Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:18 WIB

Morgan Oey Pintar Pikat Anak Milenial

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:10 WIB
Morgan Oey Pintar Pikat Anak Milenial
Morgan Oey - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta -Meski bercerita tentang sosok Lastri, mahasiswi berusia 70 tahun yang diperankan Widyawati, namun Morgan Oey ungkapkan film Mahasiswi Baru memiliki latar belakang pergaulan anak-anak milenial.

Dalam film yang sedang tayang di bioskop tersebut, Morgan Oey berperan sebagai Danny. Sosok mahasiswa milenial yang tidak bisa lepas dari gadget.

"Peran Danny ini rupanya nempel di penonton apalagi dengan kata Asolole. Saya jadi merasa senang, akting yang saya tampilkan bisa menjadi perhatian," ujar Morgan Oey, Jakarta, Selasa, (13/08/2019).

Kata Asolole memang bukan hal baru. Kurang lebih sejak 2011, kata Asolole sudah beredar di masyarakat. Namun kemudian meredup dan kembali menjadi tren saat Morgan Oey selalu mengucapkannya di sejumlah dialog dalam film yang sedang tayang di bioskop Tanah Air tersebut.

"Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang," tambah Morgan.

Sejumlah penonton pun sepakat, jika cerita dalam film Mahasiswi Baru, justru banyak mengungkapkan sisi lain dari pergaulan anak-anak milenial.

"Kalau menurut gue pribadi, film ini sebenarnya menyinggung kehidupan milenial sekarang. Setiap karakternya punya masalah tersendiri yang menyinggung kaum milenial di luar sana," tulis akun instagram @sidianaa_93 memberikan pendapat.

Selain Morgan Oey, film Mahasiswi Baru yang sedang tayang di bioskop tersebut juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa.(tka)

Komentar

x