Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:07 WIB

"Mahasiswi Baru" Roadshow di 4 Kota Jelang Rilis

Selasa, 6 Agustus 2019 | 19:01 WIB
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Film Mahasiswi Baru karya sutradara Monty Tiwa menggelar roadshow di empat kota jelang penayangan di bioskop Tanah Air pada Kamis, 8 Agustus 2019.

Film yang menghadirkan artis senior Widyawati ini di media sosial membuat pecinta film Indonesia penasaran. Widyawati akan beradu akting dengan para bintang muda, seperti Morgan Oey, Umay Shahab, Mikha Tambayong dan sejumlah artis lainnya. Selain melangsungkan gala premier di Jakarta belum lama ini, serentak pihak MNC Pictures juga melangsungkan special screening di empat kota dan gala premier serentak di 10 kota di Indonesia.

"Ada beberapa kota yang terpilih untuk special screening film Mahasiswi Baru, beberapa diantaranya adalah Palembang, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang. Pemilihan kota-kota ini didasarkan atas besarnya antusias calon penonton di wilayah tersebut yang penasaran dengan akting Widyawati yang konon kabarnya berbeda dengan peran-perannya di film lain," ujar Chandra saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Hasil riset di media sosial juga menunjukkan rasa penasaran netizen terhadap peran Widyawati yang lain dari biasanya. Apalagi, artis senior itu akan beradu akting dengan sejumlah pemain muda yang sedang naik daun.

"Film Mahasiswi Baru juga akan menghadirkan bintang muda seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey, Umay Shahab dan Sonia Alyssa," imbuh Chandra.

Film Mahasiswi Baru mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswi bernama Lastri yang unik. Lastri memiliki usia yang jauh di atas mahasiswi lainnya. Lantaran merasa 'senior' dari sisi usia, Lastri kemudian membentuk sebuah geng yang banyak mendapatkan sorotan di lingkungan kampus.

Lastri diperankan sangat apik oleh Widyawati. Meski usianya menginjak 69 tahun, namun artis senior yang akrab disapa Oma itu bisa menyesuaikan dengan karakternya sebagai seorang mahasiswi baru.

"Dari awal aku sih sudah yakin, Oma (Widyawati) bisa berakting di film komedi. Secara dia kan legenda perfilman Indonesia," ujar Mikha Tambayong belum lama ini.

"Gue enggak nyangka banget. Pas Oma Widyawati jadi Lastri itu gokil sekali. Beda banget dari aslinya. Nah, jadi penasaran kan," imbuh Morgan Oey. [adc]

Komentar

Embed Widget
x