Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:13 WIB

Nowela Idol, Semangat Dukung PON 2020

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 7 Agustus 2019 | 16:20 WIB
Nowela Idol, Semangat Dukung PON 2020
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (Nowela), sangat bersemangat menyambut PON (Pekan Olahraga Nasional) 2020 yang akan diselenggarakan di Papua.

Sebagai Putri daerah, Nowela ingin turun mengambil bagian untuk mensukseskan gelaran pesta olahraga di Indonesia tersebut. Salah satu bentuk dukungan untuk PON 2020 adalah, dengan berkolabolasi bersama penyanui asal Ppaua lainnya, membawakan single Papua Bangkit.

"Alasannya, pertama PON di Papua belum kedengaran banget, kenapa kami enggak melakukan sesuatu. Saya sangat bersyukur banget, dan ingin membantu semampuku," kata Nowela saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, (06/08/2019).

Nowela sangat bersemangat karena Papua pasti siap menjalani perhelatan olahraga ini. Karena menjadi tuan rumah PON tidak mudah, sebagai anak negeri, Nowela yakin perhelatan ini akan menjadi sesuatu yang keren.

"Kami berharap anak - anak muda di Papua bisa melakukan hal yang sama. Menuju PON 2020, kami punya satu kesatuan untuk sukseskan acara ini bersama - sama," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x