Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 21:27 WIB

Merasakan Gempa

Ivan Gunawan Sempat Berpikir Gagal Konser

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 3 Agustus 2019 | 13:35 WIB
Ivan Gunawan Sempat Berpikir Gagal Konser
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presenter sekaligus penyanyi, Ivan Gunawan sempat berpikir gagal menggelar konser karena merasakan gempa yang sangat kencang.

Bertempat di Ciputra Artpreneur Jakarta, lantai 13, Ivan mengaku sangat pasrah dan tidak mau panik ketika merasakan gempa yang cukup kencang pada, Jumat, (02/08/2019) malam sebelum menggelar konser. Saat itu, Ivan sedang dalam persiapan bersama rekan artis yang akan mengisi acara konser Ivan Gunawan Live on Stage Story of My Life.

"Saya pikirnya gini wah enggak jadi deh. Abis kita ada di lantai 13 orang semua bertaburan, orang lagi pada dandan bayangin tahu - tahu goyang, eyang Titi sampai, haduh-haduh aku ora iso ini ora iso. Kan aku juga jadi berusaha untuk enggak mau panik karena di otak aku yang aku pikirin banyak aku ngapalin lrik omongan apa segala macam jadi ya semua campur aduk," kata Ivan Gunawan usai gelar konser.

Agar hati dan pikiran tenang, Ivan tidak berhenti istigfar dan meninggalkan gedung dari ketinggian lantai 13.

"Jadi saya hanya bisa istighfar saja terus turun ke bawah. Ini kita show enggak nih? Terus dibilang, tunggu dulu ya 30 menit kalau misalnya aman enggak ada gempa susulan kita akan show. Ya alhamdulilah show-nya selesai gitu," tambah Ivan.

Pertunjukan ini juga menampilkan kolaborasi dengan bintang tamu ternama di setiap segmentnya yang juga merupakan sahabat dekat dan mempunyai arti istimewa dalam hidup Ivan Gunawan seperti Rossa, Titi DJ, Krisdayanti, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Gilang Dirga, Lesty DAcademy, Titiek Puspa, Tike Priyatnakusumah, Jeremy Teti, Ikmal Tobing, DJ Goeslann, Haikal Baron, Lucky Octavian, Muhammad Fauzan, Taufan Purbo, dan Betrand Petto.(tka)

Komentar

Embed Widget
x