Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 21:27 WIB

Artis dan Narkoba

Melissa Karim: Hindari Narkoba Pilih Liburan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 26 Juli 2019 | 16:10 WIB
Melissa Karim: Hindari Narkoba Pilih Liburan
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Belakangan, banyak muncul nama - mama aktris dan aktor yang tersandung dalam kasus narkoba.

Sebagai seorang aktris, Melissa Karim memiliki prinsip untuk tidak menyentuh narkoba dengan menjalankan olahraga rutin dan liburan, keluar dari Jakarta.

"Kembali lagi pada core, aku kan kesehatan yang paling penting. Harus ukur diri sendiri. aku doyan liburan makanya. stress di Jakarta terus ya. mungkin orang enggak bisa keluar dari kerja, kalau aku nakar diri," papar Melissa Karim, Jakarta, Jumat, (26/07/2019).

Banyaknya tekanan dari pekerjaan menjadi salah satu alasan orang menggunakan narkoba. Namun harus diperhatikan lagi, bahwa narkoba bukanlah jalan keluar satu - satunya dalam menyelesaikan masalah.

"Jangan narkoba deh, liburan aja deh, olahraga deh. aku kalau udah mumet, lariin aja, pasti seneng, kan rilis hormon endorfin," tambahnya.

Dia menambahkan, ketika seseorang tersandung kasus tersebut dan masih di usia muda, berikan support yang tepat, jangan langsung menyalahkan. Karena, masih menurut Melissa, setiap orang pasti memiliki kewalahan dalam hidupnya.

"Kalau boleh pesen, semua orang membuat kesalahan, yaudah kita jangan makin memperburuk keadaan dia. Yakin di dalam sana (penjara) dia merasa hancur banget. kita lihat diri sendiri deh, pas muda pasti seperti kita banyaj melakukan ketololan - ketololan," ungkapnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x