Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:07 WIB

Melissa Karim, Ingin Punya Tujuan saat Lari

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 26 Juli 2019 | 14:55 WIB
Melissa Karim, Ingin Punya Tujuan saat Lari
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Melissa Karim mengaku tidak hanya hobi lari, tetapi ketika olahraga lari, setiap orang harus memiliki tujuan.

Melissa bersama Indorunners ikut menjadi bagian dalam Mangrove Virtual Run 2019. Ajang yang berlangsung selama 26 Juli-26 Agustus 2019 ini merupakan besutan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN), afiliasi dari The Nature Conservancy (TNC).

"Ini jadi punya tujuan lari. kalau tanpa tujuan suka malas," kata Melissa ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru - baru ini.

Dia menambahkan, dengan ikut ajang lari tersebut, ternyata masih banyak informasi yang belum dia ketahui sepenuhnya tentang hutan mangrove.

"Pengetahuan tentang mangrove salah. Salah tanam dan sebagainya. Kalau acara seperti ini, lebih banyak orang peduli tentang mangrove, itu pasti lebih baik," tambahnya.

Ini adalah pengalaman pertama Melissa Karim lari untuk kepedulian hutan Mangrove. Dia sangat menyadari, sebagai seorang penderita Asma, udara segar dan bersih sangat Penting dibutuhkan.

"Kenapa harus menolong acara ini, kalai dilihat kondisi udara di Jakarta semakin buruk. Aku asma susah, ini udah Dua minggu masih bindeng suara. dan ternyata mangrove bisa menjadi penyaring lebih baik dari hutan tropis, itu pasti akan membantu," ujarnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x