Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:14 WIB

Efek Rumah Kaca Sukses Bikin Penonton Puas

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 23 Juli 2019 | 15:45 WIB
Efek Rumah Kaca Sukses Bikin Penonton Puas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Efek Rumah Kaca (ERK) yang tampil di Authenticity X Festival +62 berhasil membuat ribuan Eleniak-Estrada, sebutan penggemar ERK, bernyanyi sepanjang malam di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Dengan formasi lengkap Cholil Cs, ERK menyanyikan 10 lagu hits-nya didepan para fans fanatik sejak awal hingga akhir. Line up seperti Putih, Biru, Hujan Jangan Marah, Kau dan Aku Menuju Ruang Hampa, Di Udara, Mosi Tidak Percaya, Seperti Rahim Ibu, Cinta Melulu, Sebelah Mata dan Desember.

Semua sepakat untuk bernyanyi bersama sambil mengabadikan beberapa momen enerjik dipadu dengan nuansa ala Vintage namun High Dinamic Laser yang memanjakan mata serta ditambah music sound yang Surrounding.

Dalam kegiatan ini, AUTHENTICITY X Festival +62 sebelumnya sudah di'panaskan' dengan penampilan band-band Indie seperti Morfem dan Sisitipsi lewat berbagai hitsnya mereka didepan para penonton. Masing-masing memerankan posisinya dengan gaya dan genre musik identitas seperti Morfem dengan gaya Rocknya dan Sisitipsi ala Casual Jazzy-nya.

"ERK penampilannya keren banget malam ini. Adik saya juga suka dengan penampilan ERK, dia puas," ujar Ardi (22 tahun), yang menonton bersama sang adik Rony (18), Jakarta, baru - baru ini.

Brand Clas Mild, selaku penggagas acara ini, mengatakan bahwa event AUTHENTICITY X Festival +62 merupakan konser musik yang menampilkan band-band dengan kualitas musikalitas yang tinggi di tempat event space di jantung ibukota yang saat ini kerap dikunjungi penikmat music seperti The Pallas.

Event AUTHENTICITY X Festival +62 merupakan hasil kolaborasi AUTHENTICITY dengan VINNARE Production (@vinnare_pro) serta didukung oleh sejumlah media partner seperti Info Pensi (@info_pensi), Event Saurus (@eventsaurus), dan Jakarta Konser (@jakartakonser).(tka)

Komentar

Embed Widget
x