Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 21:19 WIB

We The Fest

Dewa 19, Tarik Perhatian Milenial

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:45 WIB
Dewa 19, Tarik Perhatian Milenial
Ari Lasso dan Dewa 19 saat tampil di depan para penonton We The Fest, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dewa 19 tampil memukau di depan para penonton We The Fest, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara.

Dewa 19 tampil bersama Ari Lasso dan Dul Jaelani, buah hati Ahmad Dhani yang bermain keyboard. Band lawas bentukan Ahmad Dhani tersebut membuka penampilannya dengan tiga lagu yang berasal dari album Terbaik Terbaik yang dirilis pada 1995.

Lagu tersebut adalah Restoe Bumi, Cukup Siti Nurbaya, dan Satu Hati.

Penampilan Dewa 19 memang menjadi salah satu yang ditunggu - tunggu penonton. Meski terlihat, para penonton kebanyakan anak muda yang masih berusia belasan tahun.

"Salamat malam adik - adik. Di sini dilarang panggil Om ya," ujar Ari Lasso sambil bercanda dengan penonton We The Fest, Jakarta, Jumat, (19/07/2019).

Penampilan Dewa 19 juga sangat menarik karena berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Ketika Ari Lasso mengenalkan satu persatu personil Dewa 19, Dul paling mendapatkan tepukan tangan dari penonton.

"Kayaknya, Dul yang paling banyak ditepukin di sini. Dul paling laku dari pada kami," tambah Ari.

Dul menggantikan posisi Ayahnya, Ahmad Dhani, karena masih menjalani masa hukumannya. Meski tidak semahir ayahnya, Dul tampil mulus dan bisa mengiringi Ari Lasso membawakan lagu - lagu Dewa 19 sebanyak sembilan lagu di We The Fest.

"Semoga Ayahya Dul, bisa segera kembali bermain musik,"ujar Ari.(tka)

Komentar

Embed Widget
x