Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:15 WIB

We The Fest

Eksplorasi Musik Lewat Karya yang Luas

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 19 Juli 2019 | 22:35 WIB
Eksplorasi Musik Lewat Karya yang Luas
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Anak muda masa kini semakin cerdas dalam mengeksplorasi musik. Hal tersebut terlihat dari banyak karya yang ditampilkan.

Seperti yang ada di We The Fest. Pada festival itu memperlihatkan hal itu dalam pagelarannya sejak Jumat, (18/07/2019) - Minggu, (21/07/2019). Medium yang ditampilkan tidak hanya soal panggung musik. Menurut Fahroni Arifin Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, banyak cara menampilkan karya seni. Tidak hanya soal musik, pada We The Fest, penonton bisa melihat beragam seni melalui fesyen, art, dan juga movie.

"Sekarang anak muda itu kreatif banget. Ide apapun bisa ditampilkan. Anak muda sekarang, bisa mengubah musik menjadi sebuah karya apapun. Ini bisa dinikmati banyak orang," papar Fahroni, Jakarta, Jumat, (19/07/2019).

Bentuk lain yang ditampilkan adalah dengan Art Village. Pada area ini, pengunjung We The Fest bisa menikmati beragam aktivitas seru.

Area Art Village yang merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni. Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri.

Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

Selain itu, akan ada pula 3 aktivitas berbeda yang akan ditampilkan pada Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion dan teknologi.(tka)

Komentar

Embed Widget
x