Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:05 WIB

Film Koboy Kampus, Komedi Segar Tanpa Basa Basi

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 19 Juli 2019 | 18:45 WIB
Film Koboy Kampus, Komedi Segar Tanpa Basa Basi
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Film Koboy Kampus mengemas cerita tentang mahasiswa pada jaman 90an yang memiliki pergolakan hati terutama soal politik.

Jika Anda ingin melepas penat dan ingin melihat suatu film yang segar dan banyak unsur komedi, Pidi Baiq dengan sangat cantik mengemas cerita Film Koboy Kampus yang ringan dan menarik.

Pidi Baiq kembali dengan gebrakan barunya, Film Koboy Kampus.

Sebuah film yang di sutradarai Pidi Baiq dan Tubagus Deddy, bercerita tentang kisah masa mudanya saat berkuliah di ITB.

Saat itu, Pidi dan teman-temannya mendirikan sebuah negara yang dinamakannya Negara Kesatuan Republik The Panasdalam, sebuah negara seukuran ruang studio di kampusnya.

Film kerjasama 69 Production dengan MNC Pictures ini tidak lepas dari The Panasdalam bank, sebuah band asal Bandung yang tidak mau disebut sebagai band. Dibintangi oleh Jason Ranti, Bisma Karisma, Ricky Harun, David John Schaap, Miqdad Addausy, Steffi Zamora, Vienny JKT48, Christina Colodam, Danilla Riyadi, Jennifer Lepas dan Anfa Safitri, Gala premiere film koboy kampus akan dilaksanakan di dua kota, Jakarta (18 Juli 2019) dan Bandung (21 Juli 2019).

"Itukan tentang jejaknya mereka (The Panasdalam bank) saya hanya coba menelusuri dengan cara kita masing-masing bahwa keresahan - keresahan mahasiswa di tahun segitu adalah tentang politik dan kenegaraan," kata Bisma saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, baru - baru ini.

Kampusmu adalah kampusmu, tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu. Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan.

Sebuah quotes dari Pidi Baiq yang menggambarkan kisah Koboy Kampus yang akan tayang mulai 25 Juli 2019 di bioskop kesayangan pemiliknya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x