Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:07 WIB

Efek Rumah Kaca Siap Pukau Authenticity X Festival

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:49 WIB
Efek Rumah Kaca Siap Pukau Authenticity X Festival
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Authenticity X Festival +62 hadir dengan menampilkan tiga band indie sekaligus, yakni Efek Rumah Kaca (ERK), Sisitipsi, dan Morfem, Jumat (19/7/2019) di The Pallas, Jakarta.

ERK yang terbentuk sejak 2001 akan menghadirkan lagu-lagu hits mereka seperti Cinta Melulu, Desember, Sebelah Mata, Pasar Bisa Diciptakan, dan lain nya. Pihak PT Nojorono Tobacco International (NTI) selaku penggagas acara ini, mengatakan bahwa event Authenticity X Festival +62 merupakan konser musik yang menampilkan band-band dengan kualitas musikalitas yang tinggi di tempat event space di jantung ibukota yang saat ini kerap dikunjungi penikmat music seperti The Pallas.

"Kami menghadirkan ERK, Sisitipsi, dan Morfem yang menghasilkan karya-karya yang diterima oleh penikmat musik independen. ERK bahkan sudah kerap tampil di panggung di luar negeri. Kami ingin berusaha hadir sebagai brand musik yang dapat menjadi barometer musik berskala nasional maupun dunia," ujar mereka.

Authenticity merupakan sebuah acara dan juga wadah baru dimana tiap orang dapat memperlihatkan keunikan mereka, termasuk musisi-musisi indie, dan mengekspresikan diri sebebas-bebasnya, Authenticity selalu membawa pesan dan mendorong kaum muda millenials di berbagai daerah di Indonesia yang creative, passionate, uptodate, dan open minded agar selalu berkarya dan menginspirasi dengan memaksimalkan apa yang ada pada diri mereka.

Mereka menambahkan bahwa penampilan ERK di Authenticity X Festival +62 merupakan rangkaian tour ERK dengan Authenticity di sebelas kota seperti, Bandung, Tasikmalaya, Jambi dan kota lainnya.

Selain itu, dua band indie lainnya, Sisitipsi dan Morfem juga akan tampil di panggung Authenticity X Festival +62. Sisitipsi yang terbentuk sejak 2014 dan digawangi Fauzan Lubis (vokalis) ini akan menampilkan lagu-lagu dengan lirik nakalnya yang sudah menjadi ciri khasnya seperti Alkohol dan Aroma Dia.

Sementara itu, Morfem yang terbentuk sejak 2009 dan sering tampil di gigs-gigs di beberapa kota besar juga akan tampil dengan lagu-lagu hitsnya seperti Rayakan Pemenang, Roman Underground, dan Tidur dimanapun Bermimpi kapanpun.[*]

Komentar

Embed Widget
x