Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:14 WIB

Sandra Dewi Pilih Investasi Emas untuk Masa Depan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 13 Juli 2019 | 15:55 WIB
Sandra Dewi Pilih Investasi Emas untuk Masa Depan
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai salah seorang aktris ternama di Indonesia, Sandra Dewi memilih investasi yang tepat untuk masa depan. Dia memilih menyimpan emas.

Sandra Dewi yang secara resmi meluncurkan Sandra Dewi Gold, menjelaskan perhiasan bukan hanya sekedar menjadi pemanis tampilan seorang perempuan.

"Setiap perhiasan selalu memberikan kekuatan positif dan kepercayaan diri dalam diriku. Dalam setiap perhiasanku terselip cerita dari #GoldenMoment di perjalanan hidup, yang menjadikan setiap perhiasan tidak ternilai harganya," kata Sandra Dewi saat ditemui di Jakarta, Jumat, (12/07/2019).

Selain itu perhiasan dengan persentase emas yang terjamin merupakan beauty investment bagi seorang Ibu yang sedang mengandung anak kedua.

"Ketika aku membeli perhiasan aku juga bisa melakukan investasi dengan cara yang menyenangkan. Hal ini menjadi alasan bagiku untuk yakin dalam meluncurkan bisnis pertamaku di bidang perhiasan emas." Ujar Sandra Dewi.

Keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold menggambarkan karakter pribadi Sandra Dewi yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Keseluruhan koleksi ini akan dibuat dengan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian.

Konsistensi dari kualitas kadar perhiasan Sandra Dewi Gold sangat terjaga, karena seluruh koleksi akan diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75.5 persen pas.(tka)

Komentar

Embed Widget
x