Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 21:20 WIB

Widyawati Semangat jadi Mahasiswi Baru

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 10 Juli 2019 | 15:15 WIB
Widyawati Semangat jadi Mahasiswi Baru
Widyawati - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tak ada kata terlambat dalam belajar. Ya kata itu sangat cocok disematkan kepada Lastri (Widyawati).

Wanita yang semangat belajarnya tak kenal henti. Di usianya yang sudah lanjut, Lastri tetap ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

"Ini adalah sesuatu yang sangat baru dalam film. Menceritakan kenapa saya punya semangat untuk kuliah lagi. Semua bisa dilihat di film ini," kata Widyawati saat ditemui di peluncuran poster Mahasiswi Baru garapan MNC Picture, Jakarta, Selasa, (09/07/2019).

Masih menurutnya, berkontribusi dalam film ini bukan perkara mudah. Karena merasa tidak lagi muda, Widyawati mengaku kekuatan fisiknya lumayan terkuras.

"Fisik saya lumayan karena ini sesuatu yang baru. Kadang - kadang pas syuting saya tidak bisa nahan ketawa, tapi tiba - tiba serius. Jadi perlu tenaga ekstra," tambah Widyawati.

Dia juga menceritakan bagaimana proses syuting yang dijalani selama bulan Ramadan. Meski begitu, semangat untuk menyelesaikan film Mahasiswi Baru tersebut tidak padam.

Terbukti, kerjasama yang baik terjalin antara Widyawati dengan beberapa pemain muda seperti Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab) dan Reva (Sonia Alyssa).

"Seru banget kerjasama dengan para sahabat - sahabat saya di film ini. Mereka muda - muda dan sangat koopratif," ujarnya.

Film produksi MNC Pictures yang bergenre drama komedi ini, di sutradarai Monty Tiwa dan ditulis oleh Jujur Prananto, Sarahero dan Monty Tiwa. Diperankan oleh Lastri (Widyawati), Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), Reva (Sonia Alyssa), Chaerul (Slamet Rahardjo), Anna (Karina Suwandi), Amri (Iszur Muchtar) dan Dosen Fahmi (Ence Bagus), film ini dikemas menarik sehingga cocok dijadikan hiburan bagi keluarga.

MNC Pictures hari ini meluncurkan official poster dan trailer Film Mahasiswi Baru sekaligus akan membuat penasaran, bagaimana Lastri menangani masa-masa sulit di kampusnya bersama empat sahabatnya? Tunggu tanggal tayangnya mulai 8 Agustus 2019 di bioskop kesayangan Anda. (tka)

Komentar

Embed Widget
x