Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:42 WIB

Morgan Oey Ketergantungan Media Sosial

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 10 Juli 2019 | 14:45 WIB
Morgan Oey Ketergantungan Media Sosial
Morgan Oey - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktor Morgan Oey mengaku sangat ketergantungan dengan media sosial. Mengapa?

Untuk memerankan Danny dalam film Mahasiswi Baru dia harus berperan sebagai anak masa kini yang sangat bergantung dengan media sosial. Semua kegiatan yang dilakukan selalu ditampilkan pada akun sosial medianya.

"Karakter ini yang cukup menantang. Karena ini saya diharuskan untuk bergantung banget dengan sosmed (sosial media)," kata Morgan saat ditemui di Jakarta, baru - baru ini.

Dia mengaku, hal tersebut sangat jauh dari kebiasaan dirinya sehari - hari. Agar mencerminkan sebagai anak masa kini dia justru tampil lebih alay.

"Saya jadi anak yang tergantung sosmed terus solidaritasnya sangat kurang. Ganteng, baik hati, rajin menabung, devinisi anak muda sekarang dan agak alay banget," tambahnya.

Film produksi MNC Pictures yang bergenre drama komedi ini, di sutradarai Monty Tiwa dan ditulis oleh Jujur Prananto, Sarahero dan Monty Tiwa.

Diperankan oleh Lastri (Widyawati), Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), Reva (Sonia Alyssa), Chaerul (Slamet Rahardjo), Anna (Karina Suwandi), Amri (Iszur Muchtar) dan Dosen Fahmi (Ence Bagus), film ini dikemas menarik sehingga cocok dijadikan hiburan bagi keluarga. (tka)

Komentar

Embed Widget
x