Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:46 WIB

Warga Jakarta Antusias Ikut Audisi KDI 2019

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 8 Juli 2019 | 11:45 WIB
Warga Jakarta Antusias Ikut Audisi KDI 2019

INILAHCOM, Jakarta - Setelah menuai kesuksesan di kota Makassar dan Medan, kini saatnya peserta asal Jakarta menunjukkan kemampuannya bernyanyi dalam KDI 2019.

Para peserta sangat antusias dan rela mengantri dari subuh hingga malam hari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta demi menjadi bintang KDI selanjutnya.

Pada hari ini, ratusan peserta rela berdesak-desakan demi mendapatkan tiket ke menuju Kontes KDI 2019. Sebut saja Ahmad Zainudin asal Blitar, Jawa Timur. Dirinya rela jauh jauh dari daerah asalnya hanya demi mengejar mimpinya menjadi bintang.

"Aku datang dari pagi, aku ingin meraih mimpiku dan membangun Indonesia lewat musik Dangdut," tutur Zainudin, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (08/07/2019).

Pada hari ini peserta melewati 3 proses audisi, yaitu penjurian pra audisi (jupra) penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal) yang dinilai oleh para jebolan KDI seperti Mahesya KDI, Hayati KDI, Kiki KDI, Wulan Kdi serta pihak MNCTV. Seluruh peserta yang lolos dari juri final, nantinya akan di langsung dinilai oleh juri artis.

Seorang peserta diharapkan memiliki kualitas suara mumpuni, tampilan fisik menarik, kepribadian oke, dan mampu menjadi inspirasi industri musik dangdut di masa depan. "Peserta dengan paket komplet ini tentu akan memiliki nilai lebih di mata juri," kata Maartvi Jati selaku Produser KDI 2019.

Hal ini pula yang dibenarkan Mahesya saat menjadi juri audisi KDI 2019.

"Kita menilai dari segi suara sudah pasti dan juga penampilannya," ujar Mahesya.

Bagi para peserta yang belum berhasil di hari pertama, dapat mendaftarkan dirinya kembali di hari kedua dan tampil di depan para juri.

Mereka diharapkan hadir pukul 08.00 WIB untuk mendaftarkan diri, dan formulir juga disediakan secara gratis di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Siapkan dirimu untuk menjadi calon bintang dangdut Indonesia.

Bakat terpendam dari para peserta audisi di kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam KDI 2019 yang akan tayang perdana pada 22 Juli nanti hanya di MNCTV, Selalu di Hati.(tka)

Komentar

Embed Widget
x