Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:44 WIB

Bisma Bangga Bisa jadi Presiden

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 4 Juli 2019 | 17:10 WIB
Bisma Bangga Bisa jadi Presiden
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Aktor yang juga penyanyi, Bisma Karishma bersyukur akhirnya bisa menjadi Presiden.

Ternyata, Bisma menjadi seorang Presiden The Panasdalam bukan menjadi Presiden sebuah negara yang dia impikan.

"Ya akhirnya ngerasain jadi Presiden, tapi di film ini jadi Presiden The Panasdalam. Kalau Presiden sebuah negara pasti pusing banget dan banyak yang dipikirkan," kata Bisma saat ditemui di press conference film Koboy Kampus "Understanding The Panasdalam, Jakarta, Kamis, (04/07/2019).

Film dari cerita Pidi Baiq ini menampilkan tentang jadi diri Pidi Baiq dalam pemikiran dan ide - ide gilanya saat Masa era 90-an. Melalui sebuah lagu yang dinyangikan The Panasdalam, grup band bentukannya sejak 1995. Hingga akhirnya tergagas sebuah negara yang terdengar konyol, Negara Republika Kesatuan The Panasdalam.

"Saya disuruh dan dipaksa jadi Presiden. Jadi, Presiden di sini adalah negara yang berisi 10 orang. Jadi, otomatis, kita merangkap jadi warga dan juga pemegang pemerintahan," tambahnya.

Koboy Kampus adalah sebuah film bergenre drama musical merupakan produksi kerjasama antara 69 Production dan MNC Picture yang diperankan oleh Jason Ranti (Pidi Baiq), Ninuk (Ricky Harun), Deni (Bisma Karisma), Erwin (David John), Dikdik (Miqdad Auddasy), dan sejumlah pemainnlainnyam

Film ini digarap oleh sutradara Tubagus Deddy yang juga sekaligus menjadi penulis skenario. Rencananya, film Koboy Kampus akan tayang pada 25 Juli 2019.(tka)

Komentar

Embed Widget
x