Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:43 WIB

Film Uka-Uka, Genre Horor Sasar Milenial

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 3 Juli 2019 | 13:15 WIB
Film Uka-Uka, Genre Horor Sasar Milenial
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sukses dengan film Dilan 1991, Max Pictures merilis film dengan genre horor. Film yang terinspirasi dari tayangan televisi Uka-Uka ini, akan menyajikan sebuah tontonan baru dalam genre film horor.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, film Uka-Uka akan menggaet kaum millenial.

"Kami memilih pemain yang sedang menjadi idola bagi kalangan Milenial. Mudah-mudah film ini bisa dinikmati oleh kalangan Milenial," ujar Ody di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu, (03/07/2019).

Film Uka-Uka mengawali kisahnya disaat boomingnya acara Uka-uka di televisi membuat Shelly, seorang mahasiswi yang meyakini acara tersebut adalah sebuah rekayasa, pun menantang diri untuk ikut serta dalam uji keberanian.

Bertepatan, tim Uka-uka sendiri sedang menuju ke lokasi uji keberanian terbaru mereka, yaitu di Alas Moyang, yang dekat dengan tempat Shelly tinggal.

Film Uka-uka akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019. Film ini dibintangi oleh pemain yang turut serta dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991, seperti Gusti Rayhan, Yoriko Anggeline, Deybo Andryos, Steffi Zamora, dan Zulfa Maharani.(tka)

Komentar

Embed Widget
x