Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:44 WIB

Film Uka - Uka

Merinding, Yoriko Alami Kejadian Aneh Saat Syuting

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 3 Juli 2019 | 12:45 WIB
Merinding, Yoriko Alami Kejadian Aneh Saat Syuting
Yoriko Anggeline - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris muda, Yoriko Anggeline, mengalami peristiwa aneh ketika menjalani proses syuting film Uka - Uka.

Dia merasakan Merinding yang cukup sering karena terdapat beberapa pengalaman mistis. Saat syuting berlangsung, bintang yang juga berperan dalam film Dilan itu mengaku melihat seseorang yang masuk layar monitor saat syuting.

Padahal, lanjutnya, tidak ada orang yang syuting selain dirinya.

"Saat mau take syuting, tiba - tiba ada orang yang masuk frame, padahal itu harusnya enggak ada orang lain selain saya," kata Yoriko Saat ditemui di XXI Epicentrum, baru - baru ini.

Proses syuting film Uka - Uka terbilang tidak memakan waktu lama. Dia menjelaskan beberapa lokasi diambil di situ gunung daerah Sukabumi dan Goa Belanda.

"Saya berperan sebagai Karin yang sebenernya bukan anak penakut tapi juga sebenernya percaya adanya alam itu," tambahnya.

Film Uka-uka akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019. Film ini dibintangi oleh pemain yang turut serta dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991, seperti Gusti Rayhan, Yoriko Anggeline, Deybo Andryos, Steffi Zamora, dan Zulfa Maharani.

Komentar

Embed Widget
x