Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:25 WIB

Tiket Film Habis

Kimberly Rider Bersyukur Koki Koki Cilik 2 Laris

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 3 Juli 2019 | 09:55 WIB
Kimberly Rider Bersyukur Koki Koki Cilik 2 Laris
Kimberly Rider - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Lelah promosi film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 yang dirasakan Kimberly Rider sirna, saat mengetahui antusias masyarakat untuk menyaksikan film yang diproduksi MNC Pictures itu sangat tinggi.

Bahkan ia mengetahui secara langsung, penjualan tiket di beberapa bioskop habis terjual di pekan pertama penayangannya. Film Koki Koki Cilik 2 mulai ditayangkan di bioskop pada 27 Juni 2019.

"Penonton Koki Koki Cilik 2 luar biasa. Anak-anak yang ceria menyaksikan bersama orangtua atau kakak mereka. Mereka menikmati film, tertawa, sedih tegang bersama. Pokoknya luar biasa," ujar Kimberly, Jakarta, Selasa, (02/07/2019).

Pemeran Tante Adel dalam film yang disutradarai Viva Westi itu pun bersyukur, apa yang telah dilakukannya bersama para pemain lain dan semua kru produksi, berhasil menghibur penonton, terutama para penonton cilik.

"Senang dan bangga, semua campur aduk ya. Senang bisa melihat penonton happy, bangga tiketnya di beberapa bioskop terjual habis," ujar Kimberly Rider.

Penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya, habis terjual. Hal itu membuat film Koki Koki Cilik 2, bertambah layar.

Menurut Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, penjualan tiket untuk film Koki Koki Cilik 2 meningkat, usai diputar perdana pada 27 Juni 2019.

"Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ujar Chandra.(tka)

Komentar

x