Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:46 WIB

Menikmati Peran jadi Ibu

Acha Septriasa Akhirnya Kembali Syuting Film

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 1 Juli 2019 | 18:25 WIB
Acha Septriasa Akhirnya Kembali Syuting Film
(Foto: inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Acha Septriasa sangat menikmati perannya sebagai seorang Ibu. Meski begitu, dia kembali menangkap tantangan untuk bermain dalam film terbaru, 99 Nama Cinta.

Menurut Acha, adanya film ini menjadi sebuah tantangan bagi dirinya terutama saat dia sedang menikmati menjadi seorang Ibu yang mengasuh anak.

Ketika mendapat tawaran tersebut, Acha harus melewati dua kali tahap casting. Menurutnya, tidak mudah mendapatkan peran baru di sebuah film terbaru.

"Casting sampai dua kali. Pertama kali datang berdiskusi dengan tim, kemudian kedua baru ada. Saat itu aku masih di Australia," kata Acha saat ditemui di acara syukuran film 99 Nama Cinta, Jakarta, Senin, (01/07/2019).

Film tersebut menjelaskan perjalanan hati dalam menemukan Tuhan memang terjadi dalam berbagai cara. Bagi Talia (Acha Septriasa), agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Seorang produser acara gosip di sebuah televisi swasta ini masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya.

Film yang mengusung genre religi ini akan berbeda dari film-film bergenre serupa. Lika-liku Talia dalam menjalani hidup ternyata berujung pada pertemuannya dengan seorang pria bernama Kiblat (Deva Mahenra), yang perlahan mengubah cara pandang Talia dalam memaknai arti sang Illahi.

Talia producer acara gosip yang tiba - tiba didatangi Kiblat, ustad muda dari pesantren yang akan mengajarkan Talia Agama. Penuh konflik lucu dan menggemaskan ketika Talia mencoba menghindar dari Kiblat hingga akhirnya mereka dekat.

Para pemain pun dipilih karena mempunyai karakter yang kuat dalam memainkan peran. Seperti Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba. (tka)

Komentar

Embed Widget
x