Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:46 WIB

Nicky Tirta Demo Masak di Jakarta Fair 2019

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 22 Juni 2019 | 12:20 WIB
Nicky Tirta Demo Masak di Jakarta Fair 2019
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Secara spesial Celebrity Chef Nicky Tirta hadir di Rumah Indofood, dan menyajikan demo masak di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Aktor yang juga chef itu juga berbagi tips dan trik membuat hidangan penutup praktis dari produk-produk Indofood bagi seluruh anggota keluarga lewat acara Demo Masak yang diadakan pada tanggal 21- 27 Juni 2019.

"Senang sekali saya mendapat kesempatan untuk hadir dan bertemu langsung dengan pengunjung Rumah Indofood di JFK 2019. Hobi berkreasi saya di dapur selama ini memang menggunakan aneka produk Indofood yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, yang membuat persiapan memasak jadi lebih praktis. Saya harap sajian Dorayaki Ice Cream dan Spaghetti Rawon bisa menjadi suguhan nikmat dan favorit bagi anggota keluarga di rumah," ujar Nicky Tuna, Celebrity Chef, Jakarta, Sabtu, (22/06/2019).

Terkait dengan rangkaian acara selain Demo Masak bersama Celebrity Chef Nicky Tirta di Rumah Indofood JFK 2019, Indofood telah menyiapkan beragam kegiatan seru diantaranya Main Bareng (MaBar) Esports yang dipersembahkan oleh Pop Mie dan Meet & Greet Persija Jakarta yang dipersembahkan oleh Indomie. Seluruh kegiatan tersebut akan diadakan selama JFK 2019 berlangsung.

Selain area berbelanja produk dan Kedai Indofood sebagai area santap makanan dan minuman, Indofood menghadirkan areaarea lain yang dapat dinikmati oleh para pengunjung JFK 2019 diantaranya area Photobooth dan Installation bertema kuliner khas Indonesia, serta gaming comer bertema Good Luck Have Fun (GLHF).

Indofood juga kembali menghadirkan Warmindo (Warung Makan lndomie) yang pada tahun ini tersebar di 3 (tiga) titik lokasi JFK 2019.

Seluruh area dan kegiatan di Rumah Indofood JFK 2019 dirancang khusus oleh Indofood untuk memanjakan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang terdiri dari berbagai usia dan latar belakang lainnya.

Tidak pelak Rumah Indofood JFK 2019 dapat menjadi alternatif tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga yang ingin memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi di momen lebaran dan libur sekolah.(tka)

Komentar

Embed Widget
x