Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:50 WIB

Toko Barang Mantan, Film Romantis Dibumbui Komedi

Rabu, 12 Juni 2019 | 21:14 WIB
Toko Barang Mantan, Film Romantis Dibumbui Komedi
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Kenangan masa lalu dengan mantan pacar kerap kali menggangu kehidupan yang sudah dijalani saat ini. Solusinya cuma satu, simpan di Toko Barang Mantan. Apa itu?

Kisah fiksi Toko Barang Mantan tersaji dalam sebuah layar lebar yang dibintangi Reza Rahadian yang berperan sebagai Tristan, Marsha Timothy sebagai Laras, Ledil Putra sebagai Rio, serta Dea Panendra sebagai Amel.

Film bergenre drama romantis yang dibumbui komedi ini mengusung tema berbeda dari kebanyakan film-film bertema cinta. Beragam cerita sedih dan lucu akan tergambar lewat kisah-kisah barang pemberian mantan yang dijual.

"Dari ide awal sampai akhirnya, kami yakin ini merupakan sesuatu yang menarik untuk dibuat cerita di mana ada tokoh yang menjual barang-barang mantan. Menariknya, setiap barang dia kasih cerita. Menjual kenangan, yang akhirnya menjadi bisnis menarik," kata Creative Producer MNC Pictures Lukman Sardi di Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan yang bosan mendengar kisah cinta yang kandas. Akan tetapi dia tetap harus menjalankan usaha toko Barang Mantan untuk bertahan hidup.

Suatu ketika, Tristan berkenalan dengan Laras dan muncul kisah asmara di antara mereka. Namun, Tristan yang biasa mendengarkan kisah orang lain, kini justru menjadi sering curhat pada dua temannya, Amel dan Rio.

"Ada beberapa cerita yang datang pada saya, tapi waktu baca cerita ini saya langsung suka. Tristan adalah sosok pemuda yang punya trauma pada kehidupan sebelumnya, cukup introvert dan misterius," ujar Reza.

Reza bercerita, untuk film ini dirinya memberikan penampilan dan karakter yang berbeda sebagai Tristan.

"Saya sudah cukup banyak main film komedi romantis dan ingin cari look yang berbeda. Akhirnya, waktu untuk memikirkan look itu yang agak lama mencari inspirasinya. Ini look-nya akan beda banget dan belum pernah diperlihatkan ke orang," paparnya.

Film produksi MNC Pictures ini disutradarai oleh Viva Westi dengan penulis skenario Titin Wattimena. Selain beberapa bintang di atas, film ini juga dibintangi oleh Roy Marten, Widi Mulia, Fandi Chow, dan Stella Cornelia.

Komentar

Embed Widget
x