Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:46 WIB

Film Koki Koki Cilik 2

Ringgo Agus Rahman Ajarkan Bjorka Belajar Masak

Senin, 10 Juni 2019 | 19:25 WIB
Ringgo Agus Rahman Ajarkan Bjorka Belajar Masak
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Film liburan Koki Koki Cilik 2 mengajarkan banyak hal bagi aktor Ringgo Agus Rahman. Ringgo pun berkeinginan agar anaknya, Bjorka bisa masak sendiri. Ringgo pun mulai mengenalkan dapur di rumah kepada Bjorka.

"Sudah mimpi setiap orangtua memiliki anak yang jarang jajan tapi memasak sesuai kreatifitas dan selera masing-masing," kata Ringgo di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Ringgo, dengan memasak ia mengajarkan anaknya untuk berhemat. Sebab membeli makanan jauh lebih mahal dibandingkan memasak sendiri, selain juga alasan higienis.

"Biar jadi hemat. Di seluruh dunia ini memasak jauh lebih hemat dibandingkan harus beli makanan di restoran," terang Ringgo.

Meski ia dan Sabai, istrinya bukan ahli memasak, namun setidaknya pengetahuan dasar masak mereka kuasai. Bahkan menurut Ringgo, dirinya dan Sabai termasuk sosok yang mandiri sejak usia dini.

"Memasak itu adalah kemewahan pertama dalam hidup, bagaimana bahan-bahan mentah diolah menjadi lebih menarik lagi," ujar Ringgo.

Dalam film Koki Koki Cilik 2, Ringgo masih berperan sebagai Chef Grant. Jika di film sebelumnya ia banyak membantu anak-anak agar bisa memasak, di sekuelnya ini Ringgo malah dibantu alumni cooking camp untuk mempertahankan kelas memasak yang terancam ditutup pemilik lahan. Film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air, mulai 27 Juni 2019.

Komentar

Embed Widget
x