Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:06 WIB

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Annisa Yudhoyono Ungkap Berita Duka Mendalam

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 1 Juni 2019 | 15:30 WIB
Annisa Yudhoyono Ungkap Berita Duka Mendalam
Aktris, Annisa Yudhoyono saat bersama Ibu mertuanya, Ani Yudhoyono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM,Jakarta -Aktris, Annisa Yudhoyono, sekaligus menantu dari Presiden Republik Indonesia ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ungkap berita duka yang mendalam.

Hal tersebut terkait dengan Ibu mertunya, Ani Yudhoyono yang meninggal dunia karena sakit kanker darah.

Pada akun instagram @annisayudhoyono, dia mengungkapkan berita duka, tepatnya pada instastory, Sabtu, (01/06/2019).

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Isteri/Ibunda/Eyang kami Memo tercinta, Ibu Kristiani Herrawat Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ani Yudhoyono), isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul. 11.58 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura," tulis Annisa pada akun instagramnya.

Selama kurang lebih tiga bulan terakhir, Ani Yudhoyono yang memiliki nama lengkap Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo, menjalani perawatan di Singapura untuk mengatasi kanker darah tersebut.

Annisa pun meminta doa kepada masyarakat agar Ani Yudhoyono mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

"Mohon do'a semoga beliau Khusnul Khotimah, diterima semua amal ibadah, diampuni segara dosa dan almarhum di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima takdir Allah SWT ini. Amien YRA. Keluarga Besar Susilo Bambang Yudhoyono," tambah Annisa. (tka)

Komentar

Embed Widget
x