Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:35 WIB

Ucie Sucita Rayakan Hari Jadi Bersama Anak Yatim

Selasa, 28 Mei 2019 | 21:17 WIB
Ucie Sucita Rayakan Hari Jadi Bersama Anak Yatim
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Pedangdut Ucie Sucita baru saja merayakan hari jadinya ke-29 tahun. Ucie merayakan hari bahagianya itu dengan mengundang anak yatim untuk buka puasa bersama dan memberikan santunan.

"Alhamdulillah, setiap tahun diusahakan saya merayakan bareng anak-anak yatim. Bahagia melihat mereka ceria dan senang," ungkap Ucie, di Jakarta, baru-baru ini.

Seiring bertambahnya usia, pelantun tembang "Dibuang Sayang" ini berharap hidup dan kariernya bertambah maju dan sukses. Tentunya juga termasuk bisnis kecantikan yang kini tengah dikembangkannya.

"Menurut aku usia 29 itu sudah waktu bersinar, shining. Semoga karier lebih sukses, sehat, usaha lancar, makin sukses di semua kerjaan," harap Ucie Sucita.

Ucie punya harapan besar jelang memasuki kepala tiga, yakni merilis album musik yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya. Selain itu, ia juga ingin melebarkan sayap ke dunia akting.

"Aku tuh pengin punya cita cita launching album yang nantinya menceritakan perjalanan hidup aku. Terus berkolaborasai dengan Angklung Ujo, karena kan Angklung Ujo performnya sudah sampai luar negeri, aku juga pernah bekerja di Angklung Ujo dan aku berhenti pada 2013, dan mulai bersolo karier. Awalnya aku pop sampai 2015, kemudian menyanyi dangdut sampai sekarang. Ahamdulillah di dangdut banyak tawaran dan juga sinetron," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x