Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:40 WIB

Usai Saksikan Si Doel The Movie 2

Cornelia Agatha - Maudy Nangis dan Berpelukan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 27 Mei 2019 | 16:35 WIB
Cornelia Agatha - Maudy Nangis dan Berpelukan
(Foto: istimewa)

INILAHCOM,Jakarta - Usai menyaksikan Si Doel The Movei 2, Cornelia Agatha (Sarah) dan Maudy Koesnaedi (Zaenab) mengaku sangat haru hingga meneteskan air mata.

Keduanya tampak mencari satu sama lain dan ingin berpelukan. Karena, menurut mereka, film ini benar - benar masuk ke dalam hati hingga membuat penonton haru dan menangis.

"Saya larut banget, semua bermain bagus, musik, gambar, alur, lebih baik dari sebelumnya. Saya sudah bilang ke abang (Rano), filmnya bagus. Saya nggak tahu kenapa langsung memeluk Zaenab, kasihan," kata Cornelia Agatha saat ditemui di acara premier Si Doel The Movie 2, Jakarta, baru - baru ini.

Senada dengan hal yang diungkapkan Cornelia, Maudy juga sangat terbawa perasaan ketika menyaksikan langsung film kedua dari Si Doel itu.

"Masih susah ngomong, masih di hati berat banget, kebawa banget. Baru pertama nonton, dan sepenasaran itu film kedua," tambahnya.

Masih menurut Maudy, kisah ini memang tidak dibuat - buat. Karena semua bisa terjadi di kehidupan sehari - hari.

"Kami punya tanggung-jawab untuk penonton. Saya dan Zaenab dengan Sarah memberikan energi yang baik untuk penonton. Jangan kami saja yang baper, tapi juga bapernya sampe ke penonton," ujar Maudy.

Selain Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, film Si Doel The Movie 3 juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir seperti Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.

Film Si Doel The Movie 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 4 Juni 2019.(tka)

Komentar

Embed Widget
x