Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 14:51 WIB

Koki-Koki Cilik 2 Isi Libur Lebaran Warga Jakarta

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:15 WIB
Koki-Koki Cilik 2 Isi Libur Lebaran Warga Jakarta
(inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Film keluarga Koki-Koki Cilik 2 siap menemani libur Lebaran 2019. Film sekuel dari Koki-Koki Cilik ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Juni mendatang.

Produser Eksekutif MNC Pictures Muhammad Soufan mengatakan, film Koki-Koki Cilik 2 sarat akan pesan moral. Selain menghibur, film ini juga menyuguhkan tontonan yang layak dikonsumsi oleh anak-anak dan keluarga.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan film-film terbaik. Terlebih pada untuk mengisi libur lebaran tahun ini," kata Soufan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Viva Westi, sutradara Koki Koki Cilik 2 mengungkapkan, film keluarga ini masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia masak, dan cooking camp. Meski kelanjutan dari film sebelumnya, namun ia menjamin akan menyuguhkan cerita yang berbeda.

"Film kedua ini menceritakan tentang bagaimana mereka menyelamatkan supaya cooking camp tidak ditutup," kata Westi memberikan bocoran.

Koki-Koki Cilik 2 menampilkan aktor dan aktris dari yang anak-anak sampai dewasa. Mereka adalah Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

Komentar

Embed Widget
x