Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 14:46 WIB

Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 21 Mei 2019 | 15:10 WIB
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi solo wanita, Ussiy Fauziah mengaku ingin terus mengingat bahwa hidup tidak hanya tentang dunia tetapi jug akhirat.

Karena itu, lewat lagu taubat, dia ingin menjadi menjadikan lagunya sebagai muhasabah dirinya. Lagu menurutnya tidak hanya untuk soal yang bahagia. Tetapi bisa juga menjadi alat pengingat manusia agar menjalani hidup tidak selalu sombong.

"Aku ingin lagu ini menjadi muhasabah diri. Aku enggak mau dengerin lagu hanya untuk happy - happy. Aku ingin orang yang dengar lagu ini bisa instropeksi diri dan juga bisa memperbaiki diri," kata Ussiy Fauziah kepada Media, Jakarta, baru - baru ini.

Pada lagu tersebut, Ussiy Fauziah berkolaborasi dengan EsAEstu. Single yang berjudul Taubat tersebut bisa dinikmati lewat youtube, joox, dan spotify.

Proses kreatif lagu Taubat tidak memakan waktu lama. menurut Ussiy, jalan yang lancar diberikan Allah kepadanya dalam menelurkan single ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan.

"Take vocal di bulan April. Ada recording dan video clip. Video clip dua minggu, dan take vocal duq minggu. Alhamdulillah pada support. Pada (Keluarga) kasih semangat," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x