Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:31 WIB

Krishna Balagita Rilis Album 20 Tahun Berkarya

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 Mei 2019 | 19:13 WIB
Krishna Balagita Rilis Album 20 Tahun Berkarya
(Foto: ist)

INILAH.COM, Jakarta - Nama Krishna Balagita tak bisa dilepaskan dari ADA Band yang telah membesarkan namanya. Kabar terbaru, usai tak lagi bersama ADA Band, ia merilis album "20 Tahun Berkarya Krishna Balagita".

Album ini sekaligus menandai eksistensi Krishna di kancah musik Tanah Air. Album ini terasa spesial karena Krishna menggaet beberapa penyanyi untuk membawakan lagu-lagu hit karyanya yang hampir seluruhnya pernah dipopulerkan Ada Band.

"Ya saya senang karya saya bisa dinyanyikan oleh mereka-mereka ini," ungkap Krishna dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2019).

Sejumlah penyanyi yang terlibat dalam album Krishna antara lain, Mytha Lestari, Virzha, Judika, Anji, Dudy Oris, Yuka Tamada, dan lain-lain. Krishna menuturkan, arransemen lagu di album ini sangat berbeda dengan lagu yang dibawakan ADA Band.

"Penyanyi ini dipilih karena kan ada keperluan untuk aransemen ulang lagu-lagunya. Jadi aku mau lagunya dinyanyikan dengan nuansa berbeda," ujarnya.

Mytha Lestari yang dipercaya untuk membawakan lagu Setengah Hati merasa antusias. Mytha membawakan lagu tersebut dengan aransemen musik jazz.

"Aku tadinya mau lagu Manusia Bodoh, pas sudah diusahain eh kata adik aku ternyata aku dapat lagu Setengah Hati. Mas Krishna juga bilang aku lebih baik bawain lagu itu," kata Mytha.

Mytha mengklaim, nuansa jazz yang disuguhkan dalam lagu Setengah Hati membuatnya begitu bersemangat.

"Pas dapat lagu Setengah Hati, aku usul 'mas kita belajar gila aja yuk, kita buat jazz yang bener-bener jazz banget'. Jadi bener-bener diaransemennya yang berubah banget dari dulu," papar Mytha Lestari. [adc]

Komentar

Embed Widget
x