Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:48 WIB

HBO GO Hadirkan Game of Thrones Experience

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 13 Mei 2019 | 15:25 WIB
HBO GO Hadirkan Game of Thrones Experience
(Foto: ist)

INILAHCOM, Bandung - First Media berkolaborasi dengan channel partner, HBO Asia melalui HBO GO yang tahun lalu diperkenalkan untuk menghadirkan konten berkualitas dan pengalaman mobile terbaik bagi pelanggan.

Bersama HBO Asia, First Media menghadirkan kembali on-ground activity dengan berkunjung ke media-media di Jakarta dan juga beberapa mall di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan konsumen dan menghadirkan tayangan eksklusif dari HBO Originals dan juga Hollywood blockbuster melalui HBO GO, salah satunya serial Game of Thrones yang telah memasuki season terakhir.

"Sebagai bagian dari campaign kami A Journey of Togetherness, kami akan terus melakukan berbagai langkah dan juga kegiatan yang mendorong kebersamaan keluarga. Apakah menonton ataupun menikmati kebersamaan ketika merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones dalam kegiatan on the ground," kata Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media), Jakarta, Senin, (13/05/2019).

Untuk on-ground activity tahun ini ditambahkan kota-kota baru, seperti Bandung dan Medan.

"Kami hadirkan acara ini untuk lebih membuat masyarakat merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung. First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman terbaik menonton film bersama keluarga, teman dan komunitas dimana saja dan kapan saja," tambahnya.

HBO GO memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals: serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga blockbuster Hollywood melalui berbagai perangkat (komputer, tablet dan juga smartphone).

Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan juga dapat menonton tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

On-ground activity kolaborasi First Media dan HBO Asia ini hadir di beberapa Mall di Jakarta, Medan, Surabaya dan Bandung, seperti Lippo Pluit Village Jakarta, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan pada 29 April 5 Mei 2019, Lippo Mall Puri Jakarta, Galaxy Mall Surabaya pada 6 Mei 12 Mei 2019, Aeon Mall Serpong pada 29 April 12 Mei 2019 dan sebagai puncaknya serta kegiatan terakhir diadakan di Kota Bandung berlokasi di 23 Paskal Shopping Center pada 11 12 Mei 2019 yang akan menghadirkan Ice Dragon, Iron Throne dan The Night King Invasion dengan menampilkan karakter Night King dan White Walker.

"Bandung merupakan kota terbesar keempat Indonesia dan terkenal sebagai kota yang dinamis dan inovatif terutama untuk kuliner dan destinasi wisata. Untuk itu, First Media bekerja sama dengan HBO Asia memilih kota Bandung untuk memberikan pengalaman hiburan bermutu melalui layanan HBO GO, dengan menghadirkan Game of Thrones Experience bagi pelanggan First Media," pungkas Donny Armando Razalie, Business Unit Head First Media wilayah Jawa Barat.(tka)

Komentar

Embed Widget
x