Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 17:06 WIB

Elevation Dance Music Festival Siap Hentak Jakarta

Oleh : Aris Danu | Minggu, 12 Mei 2019 | 22:19 WIB
Elevation Dance Music Festival Siap Hentak Jakarta
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Three Angles Production berkolaborasi dengan Citi Live Media akan menggelar sebuah festival dance musik bernama Elevation pada 5 Juli 2019 di Live Space Jakarta.

Elevation merupakan sebuah festival musik yang terdiri dari serangkaian edisi. Kali ini merupakan edisi pertama di Indonesia untuk wilayah Ibu Kota Jakarta. Festival ini akan menyuguhkan aliran Trance. Sudah dipastikan nama besar ikon trance seperti Aly & Fila, John 00 Fleming, Darren Porter, Driftmoon serta Paul Thomas hadir memberikan pengalam unik di acara ini.

"Elevation hadir dengan harapan mampu memenuhi keinginan setiap individu akan kenangan mereka terhadap event-event musik yang pernah mereka alami sebelumnya, dimana Elevation mencoba menghadirkan beberapa genre musik pada beberapa edisi. Rencananya, pada edisi berikutnya, Elevation akan menghadirkan aliran musik lainnya seperti House, EDM, Techno dan lainnya. Kedepannya, Elevation ingin hadir sebagai Mega Festival yang terdiri dari beberapa stage dari berbagai macam genre," ungkap Michael Song, Director PT Segi Tiga Indonesia (Three Angles Production Indonesia).

Elevation akan dibuat dengan kombinasi gaya musik yang unik, dengan produksi panggung megah berkualitas, efek spesial, dan tak kalah vocal dengan dentuman set DJ yang magis, membawa pengunjung memasuki dunia Elevation.

Festival musik ini akan dibuka oleh performance dari DJ Cello. Disusul setelahnya, adalah performance dari DJ Paul Thomas, Nama yang sudah tidak asing lagi di Industri musik dengan genre Progresive house di seluruh dunia. Sudah bermain di lebih dari 60 negara dan festival musik kenamaan seperti EDC, Ultra, Dreamstate dan GlobalGathering, set list dari Paul Thomas dijamin memeriahkan suasana. Dilanjutkan oleh Creative DJ dan Produser Driftmoon yang akan menghentak panggung. Musiknya dikategorikan sebagai Melodic Arena Trance dengan variasi yang luas dan disertai dengan beat uplifting. Pada tahun 2018, Driftmoon meluncurkan project yang bertajuk "Astrophere" bersama dengan Robert Nickson dan debut pertama mereka pada Luminousity Beach Festival berbarengan dengan pertunjukan di Dreamstate, merupakan sebuah bukti, project ini patut masuk dalam perhitungan.

Setelah Driftmoon, John 00 Ffleming akan mengambil alih deck. Fleming, yang tergabung kedalam recording artist a Ministry of Sound ini musiknya sudah wara wiri di film yang di produksi di Hollywood. Fleming juga memiliki dan menjalankan Joof Recording. Artist dengan penjualan album lebih dari 10 juta copy, telah tampil di banyk club ternama seperti Cream, Gatecrasher, Ministry of Sound, dan Gods Kitchen.

Artis utama Aly & Fila, akan menghentak penonton selama Elevation berlangsung. Duo Egyptioan trance DJ yang sudah menyabet berbagai penghargaan ini , merupakan top 100 DJ in the world. Duo DJ ini telah bermain di berbagai macam festival bergengsi dunia seperti Ultra Music Festival, Tomorrowland, Global Gathering dan Transmission Festival. Pada 2011, lagu mereka "We Control The Sunlight", yang menampilkan vokal Jwaydan Moyine terpilih sebagai "Tune of The Year" di Armin Van Buuren Show - A State of Trance. Lagi di tahun 2016, lagu mereka, Unbreakable, dengan Roger Shah dan vokal oleh Susana, dipilih sebagai "Tune of The Year" pada State of Trance.

Elevation akan diakhiri dengan musik yang uplifting dari Darren Porter, yang telah memproduksi lagu dengan karakter musik unik yang membangkitkan semangat. Dia telah menerima dukungan dan pengakuan dari orang-orang seperti Sean dan Tyas dan Aly & Fila.

"Kami Berharap, bahwa kami dapat memikat penonton dan semua peserta, meninggalkan mereka dengan pengalaman yang tak terlupakan di Elevation Jakarta," papar Song. [adc]

Komentar

Embed Widget
x