Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:56 WIB

Upin Ipin The Movie Diputar di Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 10 Mei 2019 | 13:10 WIB
Upin Ipin The Movie Diputar di Indonesia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Para pengemar karakter Upin Ipin bisa menyaksikan Upin Ipin The Movie yang akan diputas di Indonesia.

Upin Ipin The Movie hadir memberikan tontonan alternatif bagi anak-anak dan keluarga Indonesia saat Ramadan kali ini. Petualangan si kembar berkepala plontos itu bisa disaksikan dalam film animasi yang berkualitas.

Selama lima tahun, pihak rumah produksi serius menggarap film tersebut. Bahkan film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal diklaim memiliki kualitas yang tak kalah dengan film animasi yang dibuat di Hollywood.

Melalui trailer yang resmi dirilis, terlihat animasi yang memanjakan mata penonton. Popularitas karakter Upin dan Ipin, diakui menjadi salah satu alasan diputarnya film petualangan si kembar itu di Tanah Air.

Sebelumnya, Upin dan Ipin hadir dalam bentuk serial televisi dan mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia.

"Karakter Upin Ipin sudah dikenal di Indonesia. Series-nya pun sukses mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia. Ceritanya memang sarat dengan pesan-pesan moral yang baik," ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Picture kepada wartawan di Hotel Westin, Jakarta, baru - baru ini.

Meski memiliki cerita yang berbeda, Upin Ipin The Movie tak menghilangkan karakter si kembar itu yang jenaka.

Dialog-dialog yang ringan dan sederhana, banyak memberikan pesan moral tersendiri bagi penonton.

Upin Ipin The Movie yang berjudul Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal, menceritakan tentang keseruan petualangan Upin dan Ipin melakukan sebuah misi penyelamatan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong.

Upin Ipin The Movie, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 9 Mei 2019.(tka)

Komentar

Embed Widget
x