Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:48 WIB

Geisha Butuh Waktu Sepekan Bikin OST Single Part 2

Oleh : Aris Danu | Rabu, 8 Mei 2019 | 07:24 WIB
Geisha Butuh Waktu Sepekan Bikin OST Single Part 2
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Grup band Geisha turut ambil bagian dalam film Single Part 2 produksi Soraya Films. Geisha didapuk mengisi original soundtrack (OST) lewat lagu berjudul "Kunci Hati".

Proses pengerjaan lagu tersebut menurut sang keyboardis, Dhan, membutuhkan waktu satu pekan.

"Ide dari cerita film. Robby yang ciptain lagu untuk suasana itu. Proses ngerjainnya cepat cuman seminggu, mulai dari workshop sampai jadi," kata Dhan di Jakarta, Senin (6/5/2019).

Lagu "Kunci Hati" menurut sang vokalis, Regina, ditulis oleh Robby, gitaris Geisha. Lagu tersebut masih bercerita seputar kisah asmara.

"Bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Pokonya intinya lagu itu lagu seseorang yang sedang jatuh cinta," ucap Regina.

Mengisi soundtrack film bukan pengalaman pertama bagi Geisha. Mereka sudah beberapa kali dipercaya mengisi OST sehingga tidak menemui kendala berarti.

"Sebenarnya kalau dibilang berat sih lebih kepada gimana lagu ini dekat banget sama filmnya. Kita tuh lebih gimana musik ini bisa nyampai ke pendengarnya," ujar Nard, bassis Geisha.

Film Single Part 2 merupakan sekuel dari film pertama yang disutradarai oleh Raditya Dika. Film ini diperankan oleh bintang-bintang muda seperti Johan (Yoga Arizona), Nardi (Ridwan Remin), Arya (Arif Muhammad) dan Alika (Mentari Novel). Single Part 2 dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air pada Lebaran 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x