Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:46 WIB

Rilis Album Keenam, DMASIV Klaim Album Termahal

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 4 Mei 2019 | 12:25 WIB
Rilis Album Keenam, DMASIV Klaim Album Termahal
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Group band DMASIV merilis album baru berjudul Cinta atau Love Album. Album baru ini tercatat sebagai album keenam Rian Cs. DMASIV mengklaim, album baru ini menelan biaya produksi paling mahal.

Rian, sang vokalis mengatakan, banyak hal yang mereka wujudkan dalam proses penggarapan album tersebut. Hal itulah yang membuat album Cinta ini menelan biaya produksi yang tidak sedikit.

"Secara produksi mahal. Dan untuk satu lagu aja mahal banget, kami mau nyanyi lagu ini mau pakai section strings dan lain-lain," kata Rian saat peluncuran Love Album di Indozone, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lewat album ini, band yang baranggotakan Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji ini ingin memberikan semangat positif kepada para pemikmat musik.

"Kami selalu kasih energi yang beda dan selalu baru. Di setiap albumnya merasa seperti band baru lagi pengerjaan musiknya, aransemen lirik lagunya," terang Rian.

Album keenam DMASIV menghadirkan sepuluh lagu yang didominasi oleh lagu-lagu bertemakan cinta. Ada juga beberapa lagu yang dinyanyikan secara kolaborasi dengan beberapa penyanyi, seperti Rossa dan Almarhum Chrisye.

Menariknya, di era digital saat ini DMASIV justru memproduksi album fisik selain versi digital.

"Kalau buat kami, album yang kami kerjakan di tahun ini sangat berarti, karena di tengah serangan digital musik kami masih merilis album fisik," kata Rian. [adc]

Komentar

Embed Widget
x