Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:29 WIB

Sejumlah Program Ramadan Hiasi Layar Kaca MNCTV

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 4 Mei 2019 | 12:20 WIB
Sejumlah Program Ramadan Hiasi Layar Kaca MNCTV
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial Berkah Cinta Ramadan MNCTV.

Program-program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai waktu Sahur, Berbuka, sampai saat usai ibadah Tarawih.

Pada acara Press Gathering Berkah Cinta Ramadan MNCTV menghadirkan artis-artis ternama ibu kota yang juga merupakan pengisi acara program-program Ramadan MNCTV.

Adapun artis-artis tersebut adalah Sabyan yang mengisi program Salam Kilau Ramadan, Luna Maya, serta Leo Consul yang mewakili program Its ShowTime Indonesia. Nagita Slavina juga hadir dengan programnya Rumah Seleb ditemani oleh Rafathar. Tak hanya itu, Ustadz Dhanu dan Irfan Hakim dari program Siraman Qolbu juga memberikan Tauziah kepada rekan-rekan media yang hadir.

Tak ketinggalan artis sinetron unggulan MNCTV yakni Fatih di Kampung Jawara dan Keluarga Super Dede juga meramaikan Press Gathering kali ini. Acara yang dipandu oleh Ria Ricis dan Dwi Andika ini dibuka oleh penampilan spesial dari Sabyan yang menyanyikan lagu andalannya bejudul Ya Maulana.

Seperti tahun lalu di rangkaian jam berbuka, MNCTV akan menayangkan serial animasi spesial Ramadan, yaitu Ngabuburit bareng Upin dan Ipin dengan episode baru.

Lebih spesialnya tahun ini tak hanya ada serial Upin dan Ipin, ada juga program spesial Ramadan yaitu Salam Kilau Ramadan dan Siraman Qolbu Spesial Ramadan.

Salam Kilau Ramadan merupakan program pertunjukan musik spesial yang diisi oleh Sabyan dan dipandu oleh Ria Ricis dan Dwi Andika.

"Seneng banget bisa hadir di program ramadan MNCTV. Apalagi di salam kilau ramadan ini aku punya segmen khusus yang namanya Ricispedia," kata Ria Ricis sebagai host, Jakarta, baru - baru ini.

Pada satu episode spesial, Salam Kilau Ramadan akan menghadirkan Wali.

Tak hanya itu, Siraman Qolbu Spesial Ramadan, Ustad Dhanu akan mengajarkan self healing untuk jamaah dan acara ini dipandu oleh Irfan Hakim.

Tak hanya itu, pada acara press conference yang berlangsung tadi Ustadz Dhanu juga mengadakan tauziah dengan beberapa rekan-rekan wartawan yang hadir di studio.

Tak mau ketinggalan, Rumah Seleb yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar juga hadir selama bulan Ramadan.

"Iya, ini merupakan tahun ketiga aku menjadi pengisi acara program ramadan di MNCTV. Sebelumnya ada Rumah Mama Ami, nah di tahun ini bakal lebih banyak lagi kejutannya. Kita juga bakal kepoin artis-artis yang datang ke rumah seleb," kata Nagita.

Rangkaian program MNCTV benar-benar layak ditunggu oleh seluruh anggota keluarga.

Program spesial lainnya juga telah disiapkan untuk Ramadan tahun ini, di antaranya Its Show Time Indonesia.

Program variety yang menggabungkan musik, dance dan games akan tayang setiap Senin-Jumat pukul 13.30 dan dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Chika Jessica, Indra Herlambang, Leo Consull, dan Mus Brother.

Selama bulan Ramadan, juga akan ada program Keluarga Super Dede yang akan menemani pemirsa sahur dirumah setiap harinya pukul 03.00 dini hari.

Serial Fatih di Kampung Jawara akan tetap hadir setiap hari pukul 19.00 WIB.

Menurut Wakil Direktur Utama MNCTV, Noersing, MNCTV telah siap menyambut Bulan Ramadan dengan program unggulan mulai dari sahur hingga berbuka puasa, bulan Ramadan merupakan bulan spesial dimana viewing pattern mengalami perubahan.(tka)

Komentar

Embed Widget
x