Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 10:32 WIB

Wizzy, Anak Milenial Perlu Nonton Film Si Doel

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 4 Mei 2019 | 10:05 WIB
Wizzy, Anak Milenial Perlu Nonton Film Si Doel
Penyanyi Muda, Wizzy - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi Muda, Wizzy mengungkapkan anak milenial perlu nonton film Si Doel. Karena sangat inspiratif.

Menurutnya, film si Doel bukan hanya legendaris, tapi juga banyak mengandung nilai - nilai pesan mendalam tentang keluarga sederhana. Hal ini yang jarang ditemui di berbagai film di Indonesia.

"Buat aku pribadi, ini film yang sangat keluarga. Di film ini kita lihat keluarga yang baik dan harmonis. Hidup dalam kesederhanaan. Jadi orang kaya itu enggak harus foya - foya. Itu yang ditunjukan untuk anak - anak milenial," ungkap Wizzy, Jakarta, baru - baru ini.

Sebagai penyanyi yang juga dipercaya untuk membawakan soundtrack Si Doel The Movie 2 itu, Wizzy mengaku sudah menyaksikan serial Si Doel sebanyak 30 episode yang dahulu pernah tayang. Ini menjadi bekal pengetahuannya untuk mendalami dan mengenal karakter - karakter yang bermain di dalam film tersebut.

"Aku memang maraton nonton 30 episode Si Doel. Jadi tahu, gimana orang bisa menyatakan jadi tim Sarah dan tim Zaenab," tambahnya.

Intinya, lanjut Wizzy, setiap milenial wajib nonton film tersebut karena memang menandung banyak cerita mendalam tentang sebuah keluarga yang bisa diambil hikmahnya.

"Ini adalah film keluarga, yang penuh dengan kesederhanaan dan sangat kena di hati," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x