Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:44 WIB

Ayu Aulia Kian Pede Usai Tujuh Kali Permak Hidung

Oleh : Aris Danu | Jumat, 3 Mei 2019 | 18:48 WIB
Ayu Aulia Kian Pede Usai Tujuh Kali Permak Hidung
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus model Ayu Aulia berbagi cerita setelah tujuh kali melakukan operasi estetika dengan menyempurnakan bentuk hidungnya. Ayu mengaku bertambah "pede" usai tujuh kali operasi.

"Aku itu termasuk orang yang nekat. Gimana enggak nekat sampai tujuh kali (operasi). Makanya setelah ini aku berani rombak semua," kata Ayu di Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Selain operasi hidung, hari ini Ayu juga melakukan operasi kelopak mata. Menurutnya itu untuk menunjang penampilan ketika di depan kamera.

Ayu menambahkan, keputusan melakukan permak wajah terinspirasi penyanyi Syahrini yang kini bisa tampil cantik. Namun ia sadar untuk melakukan itu biayanya tidak sedikit.

"Aku pengin kayak teteh Syahrini, penginnya perfect gitu. Makanya harus banyak nyanyi nih buat biaya operasi," ucapnya.

"Kenapa aku nekat buat semua ini? Bukan untuk cari sensasi. Namanya cewek punya kepuasan tersendiri kalau terlihat cantik kan?," imbuhnya.

Selain untuk menambah rasa percaya diri, Ayu menilai kecantikan juga bagian dari investasi, mengingat profesinya adalah seorang entertainer.

"Aku kan penyanyi, penampilan pasti nomor satu dong. Kalau kita cantik kan buat keuntungan diri sendiri juga, kalau cantik, menarik job manggung jadi lancar," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x