Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:34 WIB

Kimberly Rider Akui Malu Syuting Koki Koki Cilik 2

Oleh : Aris Danu | Selasa, 30 April 2019 | 21:02 WIB
Kimberly Rider Akui Malu Syuting Koki Koki Cilik 2
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Kimberly Rider merasa tertantang berperan sebagai Tante Adel di film Koki Koki Cilik 2. Ia mendapat pengalaman baru saat berakting dengan pemain cilik karena dituntut untum bisa masak.

Untuk diketahui, film Koki Koki Cilik memiliki latar belakang cerita tentang anak-anak kecil yang jago memasak.

"Duh, melihat anak-anak di Kocil (Koki Koki Cilik 2) bisa masak membuat aku malu pada diri sendiri karena di saat aku seumuran mereka, aku sama sekali nggak bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan. Aku baru belajar memasak mungkin waktu sudah di atas usia 18 tahun," ungkap Kimberly Rider di Jakarta, baru-baru ini.

Film produksi MNC Pictures itu membuka memorinya kembali saat dirinya belajar memasak. Sosok sang ayah rupanya yang mendorong Kimberly untuk bisa masuk dapur.

"Papaku dulu memang suka memasak, jadi kadang-kadang aku membantunya. Dari situ dia menyuruh aku memasak sendiri dan setelah beberapa kali bertanya, akhirnya aku lebih percaya diri dalam memasak," terang Kimberly.

Berperan dalam film tersebut membuat Kimberly bersemangat untuk masuk dapur. Selain banyak belajar masak, ia juga jadi doyan makan.

"Aku sendiri doyan makan dan makin doyan makan lagi nih setelah syuting film Koki Koki Cilik 2. Aku juga bisa memasak, tapi yang simple dan tidak terlalu ribet. Ada kepuasan sendiri setelah memasak dan ternyata enak setelah dicicipi," urainya.

Bukan hanya melakukan adegan memasak, Kimberly juga mengaku merasa tertantang saat beradu akting dengan pemain yang berusia sangat belia.

"Aku senang banget dengan karakter Tante Adel karena kedekatannya dengan anak-anak di cooking camp. Sebelumnya aku belum pernah main karakter seperti Tante Adel, jadi memang sebuah tantangan untuk mendapatkan hati anak-anak agar mereka merasa aku bagian dari grup mereka juga," papar Kimberly.

Film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada masa libur sekolah, Juni 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x