Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:54 WIB

Irsha Soraya Klaim Lagu "Sehari Saja" Bikin Nangis

Oleh : Aris Danu | Kamis, 25 April 2019 | 18:41 WIB
Irsha Soraya Klaim Lagu
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Irsha Soraya merilis single kedua berjudul "Sehari Saja". Lagu ini hadir menyusul suksesnya single perdana Irsha berjudul "Jangan Telpon".

Irsha mengklaim, lirik dan musik dari lagu "Sehari Saja" bisa membuat pendengarnya menangis jika dihayati. Benarkah?

"Alhamdulillah pada senang sama lagu ini. Malah sampai ada beberapa yang nangis dan jadi baper gitu. Berarti nyawa dari lagu ini sampai ke mereka," kata Irsha Soraya di Jakarta, Kamis (24/4/2019).

Single kedua ini sudah bisa dinikmati melalui situs berbagi video Youtube. Lewat lagu karya Diantoine dan Pradea ini, mojang asal Bandung tersebut semakin optimis untuk bersaing di industri musik Tanah Air.

"Saya yakin ke depannya bisa top seperti penyanyi lain. Saya pun berharap lagu ini bisa diterima masyarakan karena saya yakin banyak yang seneng," ujar Irsha.

Irsha tambah percaya diri bakal sukses berkat tangan dingin executive production and concept, Riccardo Mazzoni yang sudah melalang buana di MusicYes LTD London United Kingdom.

"Sebenarnya ini kisah di lagu ini dialami banyak orang, makanya pas waktu take lagu ini kebetulan pas banget sama suasana hati, emang lagi rindu, kaya Dilan," ujar penyanyi yang bernaung dibawah label Seven Stars ini. [adc]

Komentar

Embed Widget
x