Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 15:31 WIB

Film Mahasiswa Baru

Sudah Sepuh, Widyawati Kuliah Lagi Demi Sang Cucu

Oleh : Aris Danu | Selasa, 23 April 2019 | 21:10 WIB
Sudah Sepuh, Widyawati Kuliah Lagi Demi Sang Cucu
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Aktris senior Widyawati tampil beda di film terbarunya berjudul Mahasiswa Baru. Ia berperan sebagai Lastri, seorang nenek yang memutuskan untuk kuliah lagi di usianya yang sudah senja. Bagaimana kisahnya?

"Perah saya sebagai oma Lastri. Ceritanya dia mau kuliah lagi, si oma ini punya niat meneruskan cita-cita cucunya," kata Widyawati kepada awak media di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Widyawati mengaku langsung antusias ketika mendapat tawaran film tersebut. Baginya, peran ini cukup menantang dan berbeda dari peran-peran di film-film sebelumnya.

"Ketika dihubungi, diceritakan filmnya saya tertarik, karena ada misinya di mana tidak ada kata tua untuk belajar," ujar aktris 68 tahun itu.

Menariknya, ia tidak sekadar menjadi mahasiswa namun dengan perannya sebagai oma juga dituntut untuk mengikuti trend mahasiswa zaman sekarang.

"Seru, buat saya tentu saja ini hal yang baru. Sangat menarik di mana saya punya geng anak-anak muda yang akhirnya oma Lastri ini mengikuti tren yang ada. Mengikuti gaya bicara, istilah-istilah anak muda, ya terpaksa deh ikut itu. Ya senang aja," kelakarnya.

Selain Widyawati, film Mahasiswa Baru juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Umay Shahab, Morgan Oey, dan Sonia Alyssa. Film produksi MNC Pictures ini akan memulai produksinya pada 24 April mendatang yang mengambil lokasi syuting di sebuah kampus di Yogyakarta. [adc]

Komentar

Embed Widget
x