Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 15:32 WIB

Thalasya, Si Boneka Hidup Ini Rilis "Be Happy"

Oleh : Aris Danu | Selasa, 23 April 2019 | 20:40 WIB
Thalasya, Si Boneka Hidup Ini Rilis
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi muda, Thalasya merilis single perdana berjudul "Be Happy". Thalasya sempat membuat heboh dunia maya karena wajahnya disebut-sebut mirip boneka. Bahkan warganet banyak yang menyebutnya manekin hidup.

Lagu ini menandai karier Thalasya di dunia musik sebagai penyanyi profesional. Selain lagu, ia juga sudah merampungkan video klip "Be Happy". Dalam pembuatan lagu ini Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official. Ia berharap lagu ini bisa menyebarkan pengaruh positif bagi masyarakat.

Video klip lagu ini dikemas dengan tema perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejati.

"Cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Proses dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun dibalik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan," kata Thalasya melalui siaran pers, Selasa (23/4/2019).

Dengan musik bertema reggetron yang diaransemen oleh team Thalasya, diharapkan karyanya ini bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi "happy" sesuai dengan judulnya.

"Konsep video klip ini adalah futuristik sehingga membawa warna baru dalam industry musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik," ujarnya.

Saat ini, "Be Happy" sudah bisa diakses di sejumlah platform musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, dan lainnya. Video klip tersebut tayang mulai hari ini, Selasa (23/4/2019) di channel YouTube AQMVIDEO. [adc]

Komentar

Embed Widget
x