Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:59 WIB

Koki Koki Cilik 2 Menantang Sutradara Viva Westi

Oleh : Aris Danu | Selasa, 23 April 2019 | 20:05 WIB
Koki Koki Cilik 2 Menantang Sutradara Viva Westi
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Sukses dengan film pertamanya, MNC Pictures kembali menggarap film drama keluarga, Koki Koki Cilik 2. Sekuel film ini akan digarap oleh sutradara perempuan, Viva Westi.

Film ini rupanya cukup menantang Viva Westi. Ia sempat terkejut karena untuk pertama kalinya menyutradarai anak-anak. Sebagai sutradara ia berusaha menjaga mood para pemain. Vesti berusaha menjadikan suasana syuting lebih menyenangkan bagi anak-anak.

"Ternyata anak-anak itu punya mood, bukan seperti orang dewasa, harus ada pendekatan, disayang," ungkap Vesti kepada wartawan, di Jakarta, baru-baru ini.

Membuat suasana syuting yang menyenangkan dan menjaga mood anak-anak tetap stabil selama proses syuting bukan perkara mudah bagi Vesti.

"Mood anak-anak kan tidak selalu sama. Itu pun jadi tantangan buat saya, tantangan terbesar," ujarnya.

Vesti kemudian berusaha menjaga komunikasi dengan para pemain cilik. Dalam mengarahkan mereka selama syuting, Vesti membuatnya sederhana dan mudah dimengerti para pemain belia tersebut.

"Kita seperti sedang bermain-main bersama mereka saat membuat film ini. So far, membuat film anak-anak sangat menyenangkan seperti merasakan kembali dunia anak-anak. Mereka apa adanya, tidak berpura-pura. Semua menyenangkan," paparnya.

Bukan hanya menghadapi mood para pemain cilik yang berbeda-beda, Vesti juga harus menghadapi cuaca yang tak menentu saat proses syuting berlangsung.
"Kita syuting saat curah hujan memang sedang deras. Makanya itu menjadi tantangan bagi saya untuk menyutradarai Koki Koki Cilik," katanya lagi.

Sekuel Koki Koki Cilik menghabiskan waktu syuting selama 23 hari. Film ini ditayangkan perdana pada masa libur sekolah Juni 2019. Selain diperankan para artis cilik, film ini juga menampilkan aktor dewasa seperti Riggo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Rider. [adc]

Komentar

Embed Widget
x