Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 15:28 WIB

Barbie Kumalasari Emosi pada Haters, Ini Reaksinya

Oleh : Aris Danu | Minggu, 21 April 2019 | 20:39 WIB
Barbie Kumalasari Emosi pada Haters, Ini Reaksinya
(Foto: ist)

INILAH.COM, Jakarta - Artis Barbie Kumalasari merasa emosi dengan perlakuan seorang haters di media sosial. Ia pun meluapkan kekesalannya dengan melabrak haters yang diketahui bernama Wulan Yee di kawasan GBK Senayan, Jakarta.

Permasalahan bermula ketika Wulan memberikan komentar negatif tentang Barbie. Perseteruan sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu, ketika itu Barbie tidak terima karena barang-barang miliknya disebut sebagai barang palsu atau KW oleh Wulan.

Kesal, kekasih bintang sinetron Galih Ginanjar itu pun melabrak Mulan yang tengah berolahraga di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/4/2019). Barbie mengetahui keberadaan Wulan dari informasi yang diberikan oleh mata-mata dan teman-temannya.

"Aku kan banyak mata-mata, teman-teman fans, temen-temen artis. Banyak data-data dari fans. Mereka ada yang kasih tahu kalau pagi di weekend suka ini-ini. Jadi ada orang dalam ngasih tahu. Jadi minimal gua kasih peringatan sekali. Aku berharap dia kapok," kata Barbie kepada awak media.

Terkait perbuatan tidak menyenangkan Wulan, Barbier belum berencana melaporkan peristiwa itu ke pihak berwajib. Ia berharap dengan melabraknya, pelaku sudah jera.

"Kalau aku lihat kayaknya umur segitu pemikirannya belum terlalu dewasa," ucapnya.

"Sekarang kan sudah ramai. Aku sengaja melibatkan media biar mencontohkan dan mengedukasi juga buat netizen," imbuhnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x