Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:45 WIB

Sejumlah Artis Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 17 April 2019 | 19:15 WIB
Sejumlah Artis Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah artis mengajak para pengguna sosial media, untuk Tidak Golput dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Seruan Escapex dan selebriti top Indonesia untuk memerangi golput di Pemilu 2019, melalui tagar #YukCoblosUntukIndonesia, berhasil masuk dalam jajaran lima teratas trending topics Twitter Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, percakapan dengan tagar tersebut hangat diperbincangkan selama tiga hari berturut-turut terhitung sejak Sabtu (13/04/2019) hingga Senin kemarin.

Para selebriti top Indonesia yang berpartisipasi dalam gerakan ini antara lain Luna Maya, Cinta Laura Kiehl, Giorgino Abraham, Prilly Latuconsina, Natsha Wilona, Daniel Mananta, dan banyak selebriti lainnya.

Dengan #YukCoblosUntukIndonesia berhasil masuk dalam Lima besar trending topic di twitter.

"Kami sangat senang melihat para selebriti top Indonesia yang memanfaatkan luasnya jangkauan sosial, pengaruh, dan komitmen kuat mereka untuk menyosialisasikan gerakan demi kemajuan bangsa. Kami bangga telah bagian dalam gerakan tersebut," kata Shamik Talukder, Chief Business Officer Escapex, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (17/04/2019).

Dalam percakapan yang muncul akibat gerakan ini, masyarakat berharap bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik, termasuk dalam hal kesejahteraan, kesehatan, pendidikan, serta pemerintahan yang bersih dari korupsi.(tka)

Komentar

Embed Widget
x