Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:46 WIB

D'Seven Squad Gemakan Persatuan Lewat "Indonesia"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 17 April 2019 | 15:57 WIB
D'Seven Squad Gemakan Persatuan Lewat
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Panasnya suhu politik pada masa Pemilu 2019 menjadi inspirasi bagi tujuh orang anak muda yang tergabung dalam group vokal D'Seven Squad. Mereka menggemakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa lewat lagu "Indonesia".

"Lagu Indonesia ini adalah lagu yang kami ciptakan sebagai lagu persatuan dan mendukung kemajuan Indonesia, siapa pun pemimpinnya. Pesannya, kita berharap generasi milenial bisa membagikan hal positif untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa lewat lagu," ungkap Nicholas salah satu personel D'Seven Squad di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Grup vokal yang beranggotakan Ronald, Dika, Arfian, Ayu Sasmita, Agam, Nicholas Pratama, dan Bryan ini tergabung dari gabungan anak muda berbagai profesi seperti Youtuber's dan juga selebgram.

"Sebagai anak milenial kami harus membagikan hal positif seperti pesan persatuan lewat lagu Indonesia. Meski kami punya latar belakang berbeda, tapi kami tidak memiliki kesusahan dalam membawakan musik seperti itu, karena kami punya passion bermusik. Kami percaya dengan persatuan dan kesatuan bangsa akan terus terjalin bila kita terus percaya siapapun pemimpinya," paparnya.

Lagu berjudul Indonesia diciptakan oleh Kamal. Lagu ini memadukan musik pop dengan nuansa electronic dance music (EDM). Personel D'Seven Squad berharap lagu Indonesia ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik tanah air. Pasalnya makna di balik lagu tersebut juga diharapkan bisa membangkitkan semangat persatuan sebelum maupun sesudah Pilpres 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x