Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 04:27 WIB

Pemilu 2019

Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 17 April 2019 | 11:10 WIB
Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Masih ada waktu, begitu kata aktor yang kini aktif dalam kajian musawarah, Teuku Wisnu ketika mengimbau kepada masyarakat di akun instagramnya @teukuwisnu.

Dia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu yang tersisa hingga pukul. 13.00 WIB agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Umum (PEMILU) 2019. Pada akun instagramnya, Teuku Wisnu ke TPS bersama istr tercinta, Shireen Sungkar.

"Alhamdulillah udah slesai nyoblos, dan semuanya berjalan dengan lancar. Dan seneng banget ngelihat antusias dari para pemilih, dan lebih senang lagi walau berbeda 01 02 tapi kita tetap santai dan damai," tulis Teuku Wisnu seperti yang dikutip dari akun instagram @teukuwisnu, Rabu, (17/04/2019).

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para panitia yang membantu pemungutan suara di TPS berjalan dengan lancar. Dia berharap, masyarakat yang mendapat hak suara agar dipercepat langkahnya menyalurkan hak suara ke TPS.

"Terima kasih juga kepada Panitia, karena sudah sangat jelas sekali membantu kami para pemilih agar paham bagaimana cara memilih calon pemimpin kami. Dan bagi teman-teman ayo MASIH ADA WAKTU untuk ke TPS, kalau bisa jangan lebih dari jam 1 siang ya, karena Kalau di TPS kami maksimal jam 1 untuk daftar, tapi kalau sudah daftar sama tinggal tunggu dipanggil panitianya aja. Ayoooo teman-teman ke TPS sekarang, karena satu suaramu sangat berharga untuk Indonesia Jaya ini," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x