Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 04:27 WIB

Fenita Arie, Ajak Masyarakat Tidak Golput

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 17 April 2019 | 10:55 WIB
Fenita Arie, Ajak Masyarakat Tidak Golput
Fenita Arie

INILAHCOM, Jakarta - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Rabu, (17/04/2019) resmi digelar. Seluruh rakyat Indonesia yang memiliki hak suara diharapkan bisa menyalurkan suaranya dalam Pemilu tahun ini.

Sebagai seorang publik figure, Fenita Arie, mengimbau kepada masyarakat Indonesiauntuk meramaikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan jangan membiarkan kesempatan ini.
Istri dari presenter, Arie Untung, untuk menampilkan foto kedua calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024 pada akun sosial medianya @fenitaarrie. Dengan menaruh harapan besar, dia mengungkapkan yang akan menjadi pemimpin negeri ini benar - benar sudah ditakdikan oleh Allah SWT.

"Bismillah. Siapa pun yang akan menjadi pemimpin negeri ini berarti memang sudah ditakdirkan Allah dan apapun hasilnya kita harus hormati sama2. Kita sebagai masyarakat punya hak untuk menggunakan suara kita siapa pun yang dipilih kita harus saling menghargai," tulis Fenita Arie, yang dikutip dari akun instagramnya @fenitaarie, Jakarta, Rabu, (17/04/2019).

Dia juga berharap, kepada siapa pun yang akan memimpin negara Indonesia diharapkan bisa mendengar suara rakyat dan dapat berperilaku adil.

"Dan suatu kewajiban kita adalah mendoakan pemimpin yang terbaik untuk negara kita, pemimpin yang bisa mendengar suara rakyat adil, dan bisa memakmurkan masyarakat. Jadi, yuk kita ramaikan TPS dan say No to GOLPUT!!" tambah Fenita. (tka)

Komentar

Embed Widget
x