Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 15:29 WIB

Sambut Pemilu 2019

Parfi dan Siberkreasi Serukan Persatuan-Kesatuan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 16 April 2019 | 18:01 WIB
Parfi dan Siberkreasi Serukan Persatuan-Kesatuan
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Persatuan Artis Indonesia (Parfi) dan Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi membuat pernyataan bersama untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara dalam rangka merayakan pesta demokrasi pada 17 April esok.

Pernyataan bersama itu juga dilakukan bersama Bawaslu.

"1 hari lagi kita menyambut hajat bangsa Indonesia yang dilaksanakan 5 tahun sekali dan akan menentukan arah bangsa ini ke depan. Concern kami adalah bagaimana bangsa kita tetap produktif, saya secara pribadi dan kami juga ingin menyerukan pada saudara-saudara kami dari Sabang sampai Marauke, mari kita jaga keseimbangan, kita jaga perdamaian. Rakyat tidak boleh terpecah belah," kata Ketua Umum Parfi, Marcella Zalianty menyampaikan pernyataan bersama, Rabu (16/4/2019).

Marcella menambahkan, persaudaraan adalah segala-galanya untuk menjaga keutuhan dan persatuan bangsa Indonesia. Perbedaan pilihan semestinya disikapi secara positif dan tidak menimbulkan permusuhan.

"Kita ini bersaudara, beda pendapat, beda pilihan bukan berarti kita harus berkelahi, bukan berarti kita tidak bersaudara, tidak berteman. Perbedaan dan keragaman adalah karunia Tuhan YME dan merupakan kekuatan bangsa kita," ujarnya.

"Bila ingin bangsa ini tetap eksis, tidak hilang dan terus maju maka ayo kita sambut pesta Demokrasi dengan gembira , gunakan pilihan anda untuk Merah Putih, datang ke TPS sambil bersilaturahmi," imbuhnya.

Melalui Pemilu esok, diharapkan menjadi tonggak dan jaminan bahwa keutuhan sebagai sebuah bangsa, kerukunan sebagai warga negara harus tetap terjaga dan rasa persaudaraan tetap tersemai.

"Sesungguhnya dalam Pemilu ini tidak ada yang hendak dimenangkan atau dikalahkan sebab hanya satu kemenangan yaitu Indonesia kita tercinta," paparnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x