Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 15:32 WIB

Pemilu 2019

Outlet Kuliner Para Artis Beri Diskon Usai Nyoblos

Oleh : Aris Danu | Selasa, 16 April 2019 | 17:17 WIB
Outlet Kuliner Para Artis Beri Diskon Usai Nyoblos
(Foto: ist)

INILAH.COM, Jakarta - Menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019, sejumlah artis turut memeriahkan dengan memberikan diskon spesial kepada masyarakat usai pencoblosan.

Para artis yang sukses menjalankan bisnis kuliner telah menyiapkan diskon spesial, khusus di hari Pemilu, 17 April esok. Mereka di antaranya adalah Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Omesh, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dewi Sandra, hingga pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminari.

Teuku Wisnu misalnya. Melalui Malang Strudel, dia memberi diskon 10%+17% untuk mereka yang sudah mencoblos. Jadi, saat datang ke outlet pada 17 April 2019, mereka tinggal menunjukkan bukti tinta biru di jari saja.

Demikian dengan Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Kakak beradik yang mendirikan Surabaya Patata memberi diskon 17% bagi siapapun yang bisa menunjukkan tinta di jari. Diskon ini berlaku untuk semua produk Surabaya Patata diluar produk UKM.

Jogja Scrummy milik Dude Herlino tak mau kalah. Dia memberikan paket hemat 100k untuk 3pcs dan 150k untuk 6pcs. Tentu ini menjadi tawaran menarik bagi pecinta kuliner, khususnya kue.

Semarang Wingkorolls milik Dewi Sandra juga memberikan diskon 10% di momen special itu. Tak ketinggalan pasutri Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang memberikan program buy 1 get 1 di toko oleh-oleh miliknya, Cirebon Cinnamon.

Artis lainnya, Shireen Sungkar yang mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang juga membuka oleh-oleh di Bogor dengan nama Bogor Raincake juga memberikan program buy 1 get 1 untuk produk kue.

"Ini bagian dari partisipasi kami dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini. Kami berharap, Pemilu 2019 bisa berjalan damai, lancar, dan aman. Dan tentunya semoga dengan adanya program promo diskon semakin semangat untuk ikut memberikan suara dalam pemilu," kata Wisnu dalam keterangn tertulis, Rabu (16/4/2019).

Senada dengan Wisnu, Dude mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

"Yuk, jangan sampai ada kata golput. Berikan suaramu, tunjukkan tinta di jarimu, dapatkan kejutannya di outlet kami," demikian Dude. [adc]

Komentar

Embed Widget
x