Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 19:52 WIB

Bella Shofie Enggan Bahas Perilaku Barbie Nouva

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 13 April 2019 | 20:17 WIB
Bella Shofie Enggan Bahas Perilaku Barbie Nouva
Penyanyi dan bintang sinetron Bella Shofie - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi dan bintang sinetron Bella Shofie enggan memberikan banyak komentar terkait permasalahan Barbie Nouva dan sahabatnya, Tata Liem. Diketahui, keduanya sempat berseteru beberapa waktu lalu.

"Aku sebenarnya enggak mau ikut campur masalah itu, karena memang bukan ranah aku. Tapi setahu aku memang enggak ada nama itu di menejemen," kata Bella Shofie di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Dalam perseteruan itu, Barbie disebut-sebut sampai menyiramkan minuman ke wajah Tata Liem yang sedang asyik nongkrong dengan teman-temannya. Menurut Bella, hal itu disengaja oleh Barbie untuk memancing keributan dengan Tata.

"Jadi memang sengaja dia cari ribut, sengaja banget dia mau siram di saat orang ramai-ramai mungkin momennya pas untuk cari masalah gitu. Ah sudah, dia mau cari sensasi," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, pedangdut Barbie Nouva dan Tata Liem terlibat perselisihan di sebuah kafe di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Keduanya saling dorong dan adu fisik. Sebelum berselisih, Barbie Nouva yang baru datang tiba-tiba menyiramkan minuman ke wajah Tata Liem.

Diketahui, sebelum terlibat perselisihan keduanya saling sindir di sosial media Instagram yang berbuntut perseteruan di kafe. [adc]

Komentar

Embed Widget
x